Lantai Vinyl Mewah Vs. Lantai Kayu

Team info
DescriptionBanyak orang mengidentifikasi lantai kayu sebagai bahan baku standar. Tapi, lantai ubin vinil mewah telah menjadi pilihan nomor satu bagi banyak pemilik rumah dan desainer dalam sebagian tahun terakhir, karena sejumlah alasan.

Ini bukan lagi keputusan sederhana dikala Anda dihadapkan dengan proyek desain lantai, dan ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan dikala memperbandingkan ubin vinil mewah (LVT) dan lantai kayu keras. Aspek-aspek seperti tampilan dan gaya, energi bendung, dan tarif merupakan pertimbangan yang betul-betul penting dan tak boleh dikesampingkan ketika membuat keputusan.

Keindahan
Sejauh menyangkut keindahan, ubin vinil mewah merupakan pesaing kuat untuk lantai kayu keras. Kayu keras merupakan indah kekal, itu benar. karpet tile , tampilan kayu keras dikuasai oleh sejumlah elemen, seperti spesies pohon (maple, oak, kenari, dll) serta pewarnaan dan penyesuaian desain instalasi.

Pada dasarnya, Anda menerima apa yang Anda bayar dikala datang ke lantai kayu keras dan kerap kali penampilan yang indah dan abadi akan menghabiskan lebih banyak daripada tampilan yang sama dengan lantai LVT. Ketika ini, lantai vinil mewah kadang-kadang malah dapat dikacaukan dengan kayu natural. Tidak cuma gambar natural yang dicetak di lantai vinil, namun papan individual sering kali diembos untuk tampilan dan nuansa yang lebih natural. Saat hingga pada itu, itu segala persoalan preferensi pribadi memutuskan antara LVT dan kayu keras berdasarkan pada estetika saja.

Energi bendung
Energi tahan ialah komponen penting saat memastikan antara lantai ubin vinil mewah dan kayu keras natural. Seperti yang Anda duga, ubin vinil mewah jelas lebih tahan lama ketimbang lantai kayu keras natural, apa malahan variasi kayu yang diterapkan. Kayu adalah bahan berpori, yang membuatnya rentan kepada kelembaban. Ini berarti bahwa daerah-daerah yang dapat dipasang LVT, seperti kamar mandi dan ruang bawah tanah, bukanlah lokasi yang tepat untuk lantai kayu keras.

Ini juga berarti bahwa tumpahan, tetesan atau kebocoran benar-benar merusak lantai kayu dan pun dapat menyebabkan pertumbuhan jamur dan mikroorganisme. LVT, bagaimanapun, dilapisi dengan poliuretan yang membuatnya tahan noda, lembab dan mikroorganisme. Lantai kayu bisa bendung lama sekiranya kayu yang tepat dipilih dan pemeliharaan konstan dipertahankan. Tetapi seringkali, kemudahan perawatan dengan LVT menjadikannya alternatif nomor satu bagi banyak rumah di Toronto.

Keterjangkauan
Di samping menonjol dan kekuatan bendung, variabel paling penting dalam memilih lantai yang tepat untuk proyek Anda mungkin yakni tarif. Anda mungkin dapat menebak bahwa lantai kayu akan lebih mahal ketimbang LVT, tetapi seberapa jauh lebih tergantung pada lantai yang Anda bandingkan.

Rata-rata, lantai kayu biaya sekitar jutaan rupiah per kaki persegi, sementara lantai ubin vinil mewah biaya ratusan ribu rupiah per kaki persegi. Tapi, yang tidak dipertimbangkan banyak orang merupakan kenyataan bahwa ada tarif seumur hidup yang berkaitan dengan lantai kayu keras yang tidak terjadi saat LVT diaplikasikan. Untuk mempertahankan lantai kayu dengan benar, lantai patut dirawat dan diperbaiki lagi dari waktu ke waktu, yang dapat menjadi sangat mahal.

Sesudah mempertimbangkan seperti apa tampilan lantai yang Anda inginkan, ruang apa yang akan dipakai (seberapa lama Anda membutuhkan lantai), dan seberapa banyak yang berharap Anda habiskan, Anda akan menemukan diri Anda dalam posisi yang lebih baik untuk menetapkan antara kayu keras dan mewah lantai ubin vinil.
Created25 Oct 2019
Web sitehttp://greenfloor.co.id/karpet_tile/
Total credit0
Recent average credit0
DNA@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
SubsetSum@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
Wildlife@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
Cross-project statsFree-DC
SETIBZH
BOINCstats.com
CountryNone
TypePrimary school
Members
Founder BernardHoward95
New members in last day0
Total members1 (view)
Active members0 (view)
Members with credit0 (view)