https://lilsehat.tk/cara-mempercantik-diri/

Team info
DescriptionJika Anda menderita kondisi kulit kering Anda akan senang mengetahui bahwa perawatan herbal baru dari hutan Amazon dapat memberi Anda bantuan dari gangguan kulit yang mengganggu ini. Nama obat herbal yang menarik ini adalah minyak Copaiba.

Sebagai obat alami, Minyak Copaiba telah ada selama berabad-abad. Minyak ini digunakan oleh penduduk asli Amazon untuk membantu penyakit kulit seperti psoriasis, eksim dan dermatitis. Ini juga dapat digunakan secara internal untuk mengobati berbagai kondisi medis. Ini dapat digunakan dalam masalah pernapasan sebagai ekspektoran dan bahkan sebagai bantuan terapi untuk bronkitis. Obat lain untuk sakit tenggorokan mencampur empat tetes minyak Copaiba dengan madu. Ini juga digunakan sebagai obat kumur yang cara mempercantik diri dapat secara efektif membantu dengan tonsilitis dan sakit tenggorokan.

Penggunaan minyak Copaiba kembali ribuan tahun ke daerah Amazon Amerika Selatan. Sifat obat minyak ini pertama kali dikenal melalui Yesuit selama abad ke-17. Menjadi obat yang didistribusikan terutama oleh para Yesuit, pertama kali dikenal sebagai balsam Yesuit. Balsam Yesuit ini digunakan untuk wasir dan kondisi lainnya.

Saat ini, Copaiba Oil telah banyak digunakan. Ia juga telah dikenal tidak hanya untuk manfaat obat tetapi juga untuk aplikasi kosmetik. Minyak biasanya dioleskan ke kulit untuk melembutkannya. Ini memiliki kandungan asam lemak esensial alami yang tinggi yang merupakan blok bangunan jaringan kulit. Tambahan untuk itu adalah sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang efektif dari Minyak Copaiba yang telah menyebabkannya digunakan sebagai bahan dalam sabun, minyak mandi dan lotion dan krim kosmetik lainnya.

Penelitian lanjutan tentang manfaat obat dari Copaiba Oil telah menunjukkan bahwa bahan aktif dari minyak dapat digunakan untuk berbagai aplikasi medis. Selain dari sifat anti-bakteri dan antiseptiknya, telah ditemukan bahwa minyak ini juga memiliki sifat pelindung-lambung, yang berarti dapat digunakan untuk mengobati gangguan perut seperti sakit maag.

Selanjutnya, Minyak Copaiba juga telah ditemukan cara menghilangkan bekas jerawat memiliki reaksi anti-kanker terhadap melanoma atau sel-sel kanker kulit dan sel-sel tumor paru-paru metastatik. Namun, penelitian ini masih belum final dan penelitian tambahan tentang masalah ini masih diperlukan.

Penggunaan Copaiba Oil harus dibatasi hanya untuk penggunaan topikal. Secara internal mengambil minyak ini tidak dianjurkan kecuali diawasi oleh dokter. Ketika menerapkan Minyak Copaiba, itu harus dijauhkan dari daerah sensitif tubuh, terutama mata karena dapat bertindak sebagai iritasi. Jika, saat menggunakan minyak ini, ruam yang dialami, penggunaan harus dihentikan segera dan saran medis harus dicari. Copaiba Oil belum dilaporkan memiliki reaksi buruk ketika digunakan dengan obat konvensional lainnya, tetapi sebaiknya jika nasihat medis dikonsultasikan sebelum menggunakan obat apa pun.

Sumber: https://lilsehat.tk/
Created25 Jul 2018
Total credit0
Recent average credit0
DNA@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
SubsetSum@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
Wildlife@Home credit0 total, 0.00 average (0 tasks)
Cross-project statsBOINCstats.com
SETIBZH
Free-DC
CountryNone
TypeNone
Members
Founder beranias
New members in last day0
Total members1 (view)
Active members0 (view)
Members with credit0 (view)